Tanggapan Pengguna Terkait Aplikasi My Pertamina
Tanggapan Pengguna Terkait Aplikasi My Pertamina

Tanggapan Pengguna Terkait Aplikasi My Pertamina

Diposting pada

Informasi-media.com – Tanggapan Pengguna Terkait Aplikasi My Pertamina. Selamat bergabung lagi teman teman semua, gimana kabar kalian hari ini?, semoga kalian selalu sehat dan baik baik saja ya. Kembali lagi dengan kami yang akan membahas berbagai informasi menarik dari belahan dunia lainnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas seputar Ulasan para pengguna media tentang Aplikasi My Pertamina di Playstore. Yuk, simka ulasan lengkapnya di bawah ini.

Masyarakat Indonesia sudah mengunduh Mypertamina untuk membeli subsidi BBM dan solar Pertalite melalui aplikasi pada 7/1/2022lalu. Sebelum peraturan baru. Namun, karena berbagai masalah, aplikasi My Pertamina di banjiri ulasan buruk di Google Play Store.

Berdasarkan Pantaun kami, aplikasi My Pertamina kini telah di unduh lebih dari satu juta kali melalui Play Store. Di antara jutaan unduhan, banyak pengguna meninggalkan ulasan bintang satu.

Di antara lebih dari 118.000 ulasan yang disediakan oleh Play Store, ada lebih dari 88.000 bintang tersisa. Menanggapi banjir ulasan bintang satu ini, aplikasi My pertamina di Play store memiliki peringkat hanya 1,9.

Melihat komentar yang ditinggalkan di Play Store, sebagian besar pengguna mengeluhkan banyak masalah saat mendaftar dan menggunakan aplikasi My Pertamina.

Baca Juga : Inilah Syarat dan Cara Daftar My Pertamina 2022

Salah satu dari banyak kesalahan lain yang terkait dengan masalah ini adalah satu, seperti pendaftaran kata sandi (OTP) gagal. Mengklaim bahwa orang tidak dapat mendaftar karena nomor telepon mereka terdaftar padahal tidak, dan banyak lagi.

Tanggapan Pengguna Terkait Aplikasi Nya

Di bagian komentar Google Play Store, pengguna aplikasi My Pertamina mengatakan.

Pengguna lain berkata: “Ini masih membingungkan dan dapat di bersihkan lagi. Banyak orang akan menggunakan nya besok.”

Pengguna lain berkata, ” menggunakan tautan untuk melakukan pembayaran, sering kali gagal, atau proses pembacaan/pemindaian kode sangat lama.”

Beberapa pengguna mengeluh tentang terbatasnya pilihan metode pembayaran di aplikasi My Pertamina. Selain itu, banyak pengguna khawatir bahwa ketika penggunaan ponsel di larang, mereka harus menghidupkan ponsel mereka di stasiun Layanan.

Adapun masalah keamanan saat menggunakan ponsel di pompa bensin, Mypertamina menjelaskan bahwa hanya ponsel yang diizinkan untuk transaksi pembayaran.

“Menggunakan ponsel di pompa bensin tidak boleh digunakan untuk komunikasi telepon. Ini harus berupa transaksi pembayaran dari dalam mobil atau 1,5 meter dari dispenser Pompa Bensin. Dilarang menggunakan Smartphone di area tangki bahan bakar, atau terlalu dekat dengan pompa bensin bongkar muat atau pompa pengisian.”Mifer Tamina menulis di halaman FAQ dari situs resmi.

Baca Juga : Sejarah Terbentuknya Aplikasi My Pertamina

Pengamat gadget Lucky Sebastian mengatakan bahwa tidak ada bukti kuat bahwa ponsel dapat menyebabkan kebakaran di pompa bensin. Lucky mengacu pada penelitian yang dilakukan oleh Dr. Adam Burgess dari University of Kent.

“Dalam 11 tahun, dia mempelajari 243 kebakaran di pompa bensin di seluruh dunia, tetapi tidak satupun dari mereka disebabkan oleh ponsel,” Kata Lucky.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan kami terkait Tanggapan Pengguna Terkait Aplikasi My Pertamina. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi kalian semua. Sekian dan Terimakasih

Simak terus berita berita menarik dan terupdate lainnya hanya di Informasi-media.com !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.