The God Of Medicine Chapter 21
The God Of Medicine Chapter 21

The God Of Medicine Chapter 21

Diposting pada

Informasi-media.comThe God Of Medicine Chapter 21. Selamat bergabung lagi teman teman novel semua nya, apakabar kalian hari ini?, semoga kalian selalu sehat ya. Kembali lagi dengan kami yang akan membahas berbagai informasi menarik dari belahan dunia lainnya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan suguhan cerita novel pada kalian semua. Novel ini berjudul The God Of Medicine.

Membaca novel memang merupakan salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan untuk di lakukan di saat sepi. Ceritanya yang panjang dan selalu update pada setiap hari nya, membuat para pembacanya penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Oke langsung saja, mari kita simak alur cerita dari The God Of Medicine Novel Episode 21 di bawah ini.

……………………………………………………………………………………………………………..

The God Of Medicine Chapter 21

Setelah dia pergi, Liu Xue mengkritik Zhang Xian. Bahkan wajah yang lain jelek, yang membuat Zhang Hang malu.
Lao Liu tidak ingin mempermalukan mantan bawahannya untuk melihat rasa malu Zhang Xian, jadi dia berkata: “Lupakan saja, itu normal untuk menjadi muda dan kuat untuk mengatakan sesuatu yang sombong, tetapi ide Xiao Zhang tidak layak berteman.”Sekarang Anda berada dalam posisi tinggi. Yang terbaik adalah memiliki lebih sedikit kontak dengan orang-orang seperti itu.”

“Liu mengajari saya.Zhang Hang tampak berpikiran terbuka.

Ini adalah kebahagiaan seluruh keluarga.

Liu Xue mengambil kesempatan untuk mengklarifikasi hubungan dengan Peng Anran berlutut di depan umum. Pada hari merayakan ulang tahunnya, ada kegembiraan yang tak terduga. Keluarga Liu mengikuti satu demi satu, dan suasananya tinggi. Bahkan Lao Liu melihat adegan ini sambil tersenyum.

Tetapi pada saat itu, Lao Liu tiba-tiba jatuh sakit. Dia menutupi dadanya dengan kedua tangan, dengan ekspresi menyakitkan di wajahnya. Kemudian dia jatuh di atas meja dengan “bong”.

“Kakek.”

“Liu Tua.”

Kerumunan berteriak.

“Katakan ambulans.”

Peng Anran berdiri dan berkata, ” Jangan panik, saya seorang dokter pengobatan Tiongkok, dan saya bisa menyelamatkan kakek.””

The God Of Medicine Novel

Melihat penampilan tenang Peng Anran, Bibi ketiga dari keluarga Liu dan Nyonya Qi menenangkan suasana kacau pertama.

Keturunan dari Great Medical sage, presiden Asosiasi Pengobatan Tradisional Tiongkok Laut Cina Timur, Mungkinkah sesuatu terjadi padanya?

Memikirkan hal ini, orang memuji Peng Anran.

“Untungnya, ada Anran.”

“Xiao telah menjadi pacar yang sangat baik.”

“Anda tahu, mereka adalah dua pria dan satu wanita. Mereka adalah pasangan yang sempurna.”

Di tengah pujian publik, Peng Anran mulai merasakan denyut nadi Liu. Namun, saat waktu ujian berlanjut, wajah Peng Anran menjadi semakin jelek, dan dia dengan mudah menolak untuk menerimanya pada awalnya.

Liu Xue menatap pria itu dengan serius dan berkata, “An Ran, apakah kakek baik-baik saja?””

Peng Anran tidak mengatakan. Dia mengeluarkan akupunktur dan moksibusi dari ranselnya dan menusuk Liu dengan jarum. Tetapi Liu tidak menjawab.

Peng Anran berkeringat deras dan wajahnya jelek. “Maaf, tidak ada yang bisa saya lakukan. Panggil ambulans”

Liu Xue berkata, ” Kamu tidak bisa menahannya?””

Peng Anran mengangguk keras. Penyakit kakek sangat jarang terjadi. Anda hampir tidak dapat menggunakan akupunktur untuk melindungi detak jantung kakek Anda. Tapi akupunktur dan moksibusi bukanlah obat mujarab. Saya khawatir Anda tidak akan mendapatkan perawatan dalam 20 menit.

Peng Anran tidak mengatakan itu, tetapi semua orang yang hadir bisa menebak lebih atau kurang.

Ambulans segera tiba dan Liu dibawa ke rumah sakit Rakyat Donghai.

Son In Law The God Of Medicine

Lampu merah di pintu ruang gawat darurat berkedip-kedip dengan cemas. Keluarga Liu menunggu dengan tidak sabar di pintu.

“Bagaimana orang baik bisa tiba-tiba sakit?””

“Kakek saya dulu sedikit sakit, tapi itu adalah penyakit ringan yang normal.”

“Sekarang kamu harus menjadi seorang pria.”

Liu Xue tiba-tiba memikirkan Xiaocheng. Kebencian muncul di wajahnya. “Jika kamu tidak memarahi kakekmu, kakekmu tiba-tiba akan sakit.”

“Kita tidak bisa membiarkan dia pergi.”Keluarga Liu penuh dengan kemarahan. “Apakah saya benar-benar berpikir saya diganggu oleh keluarga Liu?””

Lampu merah di pintu ruang gawat darurat tiba-tiba berubah menjadi hijau, dan pintu terbuka. Dokter keluar.

“Maaf, tapi kami sudah mencoba yang terbaik.Dokter berkata dengan menyesal: “penyakit Liu sangat sulit.”Meskipun kita bisa menyelamatkannya dari kematian… Kami hanya bisa bertahan selama dua hari.”

“Saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah mempersiapkan masa depan yang lebih baik.”

Kata-kata dokter itu seperti keruntuhan kosong, dan semua orang di keluarga Liu runtuh.

Alasan mengapa keluarga Liu dapat memiliki hari ini sepenuhnya karena pengaruh dan kontak keluarga Liu. Meskipun Lao Liu meninggal, keluarga Liu tidak turun. Tapi penurunannya sudah pasti.

…………………………………………………………………………………………………………

Untuk kelanjutan ceritanya dari Novel The God Of Medicine, akan kami update padda pertemuan selanjutnya ya sahabat novel. Sekian dan Terimakasih

Simak terus berita berita menarik dan terpopuler lainnya hanya di Informasi-media.com !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.